Sinopsis Novel 7 Hari Menembus Waktu

novel

Novel memang tidak pernah berhenti menghiasi kehidupan remaja, kali ini akan ada sinopsis dari novel yang berjudul 7 hari menembus waktu.

Novel ini berserita tentang seorang anak gadis 18 tahun yang bernama Marissa selalu terlihat kesal, pasalnya pada hari itu kedua orang tua Marissa mengajaknya ke pesta ulang tahun perusahaan ayahnyayang ke 20, Namun Marissa tidak berniat untuk ikut orang tuanya datang ke pesta tersebut, ia tidak mau datang karena malas bertemu Michael mantan pacarnya dan Selina yang sudah merebut mantan pacarnya.

Benar saja, ia bertemu Michael dan Selina yang terlihat mesra disana. Mami yang melihat Marissa kesal begitu menasehatinya bahwa ia harus tegar meski diputuskan oleh Michael, namun tetap saja Marissa tidak bisa menahan rasa sakit hatinya. Langsung saja, Marissa meminta izin ke toilet atas dan menangis disana. Ia tak bisa menahan rasa sakit hati nya. Ia membenci Selina juga Michael dan sedih karena Papi dan Maminya malah menyuruhnya untuk mengiklashkan Michael, hal yang tidak yakin Marissa bisa lakukan.

Lama kelamaan tangis Marissa mulai mereda, Ia pun keluar dari toilet dan kembali ke dalam pesta acara tersebut, pada saat itu matanya tertuju pada sebuah lukisan yang lain dari yang lain yaitu lukisan berukuran satu kali satu meter persegi yang hanya melukisakan lingkaran merah dengan berlatar belakang warna hitam pekat dan berjudul Menembus Waktu yang berketerangan dipercaya bisa mengabulkan sebual permohonan.

karena pikirannya yang sedang kacau pada saat itu membuat Marissa berfikir untuk menghilang dari tempatnya kini dan sampai akal sehatnya merasuki pikirannya, Ia tersadar ia melakukan hal bodoh berbicara dengan lukisan dan sadar untuk menemui Maminya di lantai bawah. Namun tiba-tiba gedung tersebut bergetar hebat sehingga membuat Marissa terjatuh dan tak sadarkan diri.

Setelah Marrisa tersadar kembali dan berusaha untuk melihat keseluruh pesta dalam gedung itu, namun semuanya menjadi gelap gulita dan sepi, Ia pun berfikir untuk membeli genset murah untuk menerangi ruangan itu, Saat ia berfikir karena pesta telah usai dan berniat pulang, ia melihat papan putih besar di depan gedung bahwa Gedung Albatross akan dibuka tanggal 6 Juli 1998.

Bagaimana kisah selanjutnya? pasti para pecinta novel teenlit tentunya penasaran, Novel 7 Hari Menembus Waktu merupakan pencerminan dari arti cinta sejati yang telah dialami Marissa dan William. Ceritanya menarik, membawa kita bernostalgia ke masa lalu yaitu tahun1988. Bahasa yang di gunakan dalan novel ini cukup mudah dimengerti dan masuk akal. Namun penyampaian kisah dalam novel ini kurang menarik.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply